Rabu, 24 November 2010

Matematika,,, gw banget !!! *Huuuueeekkk !!!

Bentar Lagi Ujian Nasional...

yah.. itulah kata-kata terakhir yang terngiang dikepala gw...
sebelum gw jatuh di medan perang....
bukan,,bukan...
zaman nya perang sudah lewat..
sekarang zaman nya ngupil pake jempol..

untuk menghadapi yang satu ini...gw mendapatkan masalah terbesar..
yaitu...

*wwuuuuuuiiiiisshhhhhh....
*jeng-jeng-jeng.....

MATEMATIKA...

kepala gw nolak banget kalo di suapin sarapan yang nama nya matematika...
'ntah kepala gw penuh sama sampah... ato emang pelajaran nya sulit... ato emang gw nya kelewat bodoh????

yang pasti satu kata... MALES mampus...

kalo diliat dari guru yang ngajar... dari guru yang cantik, ancur ruaarrrr biasaaa, sampe yang kayak bencong kejedot delman...
ga ada masalah berarti.. paling-paling tuh guru yang nganggep gw masalah terbesar dalam hidupnya...

teringat percakapan gw dengan GuruMatematikaYangMataDuitan gw waktu SD...


Guru : Iman, coba jawab soal no.2...

Gw : oh ! okeh bu !
* sambil nyorat-nyoret papan tulis hitam,, waktu ntuh masih jaman Jepang, pake kapur,, upil gw gede-gede banget karena tuh kapur masuk dan bersemayam dalam hidung gw...*

Gw : udah ini bu !!!

Guru : Loh.. itu kan bukan rumusnya !!

Gw : ini bener bu ! saya liat di buku !!!

Guru : Bukumu itu salah !!! yang bener buku ibu !!! coba deh beli sama ibu... ta' kasih diskon deh... cuma dengan 500 bisa nyuci bersih *ting-ting... sambil mengedipkan mata ala ibu-ibu nyuci maniak yang nawarin merk punya dia di iklan...

Gw : Ga mau bu !!! kalo salah, saya nangis nih???


Alhasil Gw jadi musuhan sama tuh Ibu GuruMataDuitan..


Sekarang Jaman SMA... Gw juga sempet kesal sama yang namanya Guru Matematika...
di kelas satu.. gw ga pernah ngerjain soal-soal ulangan matematika... dan hasilnya sangat memuaskan!!!!!
nilainya sangat simple..... Bulaaaaaattttt... ada lubang di tengahnya.....

Nol....

Percakapan Gw dengan GuruKlewatJenius gw saat itu... :

Guru : Iman!! ini bagus sekali !! cuma bisa nulis soalnya ya?? SD lulus belum???

Gw : Santai Pa, namanya juga belajar... ( bisa nulis soalnya aja udah untung Goblok, Lu kelewatan bgt bikin soal,, mau bikin kepala gw ubanan kaya kumis lu punya ?????)

lalu gw ngomong sama temen gw..

Gw : eh...pulang ntar ada kerjaan ga???

Temen Gw : Ga ada... kenapa??? mau ngajak maen PS??? ato maen dota ??? jangan2 ngajak gue makan niiih???? ato... mau nembak gueeeee????

Gw : NAAJJOOONGGGG... NAJIS BEGO !!!
MENDING GW CIUMAN AMA SENDAL JEPIT !!!!
LU KIRA GUE HOMOOO????

Temen Gw : Lalu ngapaen??

Gw : Gw mau ngempesin ban motor tuh guru sarap... mau nemenin???

Temen Gw : Jangan.. kasian Tuh Guru, Rumah dia diluar kota lagi... gimana nasib bini nya ntar??? gimana nasib anak-anaknya ntar???? lu tega liat mereka harap-harap cemas nunggu tu bapa-bapa????lu tega Man??? LU TEGAAAAAA?????

Gw : Lebay,, ya ngga... gw bcanda doank...


Semenjak hari itu... Gw rajin Sholat,, ngaji,, Menabung... dan naik haji....


ga...

tabungan gw belum cukup...

jadi semenjak hari itu gw anti bgt sama yang namanya Matematika...

Gw selain males... Gw bingung....

kan ntar matematika ntuh buat hitung2an waktu kerja....
kok ribet amat yah???
gw keburu dipecat direktur ntar kalo kerja disuguhi tuh formula-formula ga jelas....

somebody... help me...


0 komentar: