Sabtu, 27 November 2010

Welcome To The Jungle !!!

Ga Kebayang gimana si Tarzan bisa hidup dihutan...
enak banget bisa gelantungan sana sini kayak jemuran...

ngomong-ngomong tentang hutan..
waktu kelas 2 SMA, gw sama temen-temen sekelas pada study di luar kota, tepatnya di Loksado...

dalam pikir gw... bakal asoy nih...
2 hari bakal kayak liburan... ternyata malah kayak binatang-binatang dari safari yang di deportasi...

awal nya seperti ini...

kami para anak-anak IPS bakal ada Study pada pak Geografi, terus kami menentukan tujuan ke suatu tempat, yang gw sendiripun belon pernah kesono...

gw nyengir-nyengir aje... dalam pikir gue bakal asik nih...
kami berangkat siang hari, gue paling males, karena berangkatnya pake bis... kecil kayak sendal jepit...
yauda deh, ga apa... itung-itung pengalaman...

kita-kita pada berangkat.. gw girang sendiri, kayak anak autis di beliin maenan...
tapi ditengah-tengah jalan.. gw teringat sesuatu....
GUE LUPA MAKAN SIANG !!!!

Kalo diliat-liat sih, BODO' AMAT gw makan ato belum...
tapi setelah gw nanya ma temen gw..

Gw : nih perjalanan berapa lama???

Temen Gw : 5 Jam.. yah... sekitar itu lah... bentar doank...

Gw : bentar doank???? itu mah gw MAMPOSSSSS...

Gw belon makan siang... artinya ga lama lagi bakalan kambuh nih maag gw... TOLONG....

seperti yang gw duga sebelumnya... ditengah perjalanan... gw lemes... pas uda dua jam perjalanan... kami singgah di warung pinggir jalan...

thanks GOD..
gue langsung nyosor ke tempat makan... gue makan... tapi tetep...
"Anjrit,, gw masih lemesss....."

gue liat temen-temen gw memuaskan hajat nya masing2..

ada yang membantas habis makanan di warung sebelah...

ada satu orang yang ngacir ke belakang buat BOKER....

gw ketawa-ketawa aja mulu...

perjalanan di lanjutkan... kami pada nyanyi-nyanyi ga jelas... dari lagu yang high class... sampe lagu dangdut selera sopir angkot... setelah itu beberapa pos polisi dengan muka temboknya kami lambaikan tangan kepada bapak polisi yang lagi nongkrong disono....

beberapa menit kemudian gw bingung... semua hening... dan ternyata...

semua pada teler... ada yang mati... dan gw sendiri lemes mampus....
gue sempet pengen pingsan... dan ini adalah wajah lugu tak berdosa yang setelah boker lalu di deportasi ke taman lawang...



ya Olooohh... Iler kemana-mana....


Beberapa kali gw intip-intip ke depan dan kebelakang... ternyata ada temen gw yg lagi seriiiuuuuuuusssss bgt sama pemandangan disono... gw kira lagi gw lagi kesasar di TKP tempat syuting video-clip nya Kangen Band....



ceile... rambut nya cihuuuuuyyy....

Gw gila sendiri sama perut gw yang lagi... NGGA BANGET... gw bawa tidur aja...

Beberapa saat,, gw dibangunin sama guncangan-guncangan yang cukup bikin gunung Merapi meletus lagi...

Brrruuuuaaackkk....."Anjriiiiit" !!!

kepala gw dengan indahnya menjedot kursi penumpang depan gw...

sekarang kepala gw yang nyut-nyutan..
setelah Gw liat kesamping..
GILA !!!
GW DIMANA NIH CHUUUYY???

semua hutan.. jalan nya muterrrrrrrr doank kayak pipa paralon..
ini mah lebih parah daripada "Welcome to the Jungle"... tapi " Welcome to the Kebun Jengkol"
...
mules gw semakin menjadi...ya Tuhan... hamba salah apa...
malam uda mengganti siang... sedangkan kami teteeeeeep aja muter-muter kayak tong edan...
gw liat ada yang komat-kamit baca doa... gw sendiri megang-megang perut kayak orang pecah ketuban...

tiba-tiba kami berselisihan dengan 3 orang mabok.. naek satu motor.,. GILA !!! tu orang mabok jalan nya ditengah... apalagi supir bis kami juga kayak orang gila... dia tancap aja mau jedotin tuh bis ke orang-orang mabok tadi...
mereka menghindar kayak di pilem-pilem.. langsung teriak... "WOOOOOOYYYY !!!!"

temen gw yang lagi tidur di kursi belakang langsung kaget dan bangun dari kematiannya... "APAAAAAN TOOOOHHHHH????"dia teriak-teriak kayak orang kesurupan... dan setelah itu.. suasana semakin horor... jalanan semakin terjang... dan gw semakin ga yakin dengan tujuan awal gw... jangan-jangan temen gw disini ada yang jadi Biksu Thong Sam Chong.. dan Temen gw yang namanya Aje nih SUN GO KONG????? kita-kita lagi cari kitab suci,, tapi dijalan ini kita semua BAKALAN MATI !!!!!

ga,, gue becanda... setelah itu kami nyampe di perempatan ga jelas...
kami pelangak-pelongok nyari rumah pembakal ato kepala desa disana....
dan alhasil... KAMI KELEWATAN !!! dan temen-temen yang tau dimana rumah tuh Pembakal, tadi pake mobil pribadi dan uda enak banget nyampe disono....

"Anjrit"... "Gw muntah dulu ah" kata gw dengan santainya...
setelah itu kami pergi ke tempat pembakal dan kami nginap disana...

malam itu adalah malam bersejarah bagi penduduk disana... karena para binatang yang pengen di deportasi malah tersesat ke kampung mereka...sekitar pukul 11 malam... penduduk uda pada tidur... tapi kami tetap meraja rela... ada yang ngambil singgasana buat nonton tv diluar sendirian... ada yang maen gapleh dengan taruhan ga jelas....
kalo gw dan temen gw milih rebahan di terasan rumah tuh pembakal,,

semakin larut malam... temen gw ada yang tidur... tapi gw sendiri ga bisa tidur... GUE KELAPARAN !!!!
kami telat buat datang kerumah pembakal, jadi ga dapet jatah makan malam...

gw diem... lalu gw denger suara "sreekkk..." "sreeekk..." dari arah yang deket...
ga asik aja kalo gw yang niat pengen liburan n seneng-seneng malah mati dimakan singa yang dateng dari hutan... ato di culik sama wewe gombel karena gw terlalu imut... *hoooeeeekk...

gw cari tau tuh suara apa... setelah terpaku pada pandangan pertama (ceileee...).. ternyata tuh suara adalah suara anjing yang lagi deket-deket ma gw... gw pengen kabur dan teriak karena gw ngerasa ni anjing pengen PDKT... ah... gw ngelantur... gw tatap aja tuh anjing... dengan sedikit mantera yang berbunyi... "huuusshh...huussshhh.."
alhasil gw berhasil ngusir tuh anjing genit....

karena gw kelaparan setengah mampus... insting gw meningkat... GW MAU KEHUTAN NYARI MAKAN !!!!
memang terlalu bodoh dan emang pikiran gw terlalu pendek kayak titit nya Zahedi...
tapi gw tetp berusaha... gw jalan... dan akhirnya nemu sebuah terasering tinggi,,, gw meliat sesuatu di atas... TERNYATA...ADA SUN GO KONG LAGI BERTAPA.... setelah gw pastikan... ternyata cuman KINGKONG biasa... itu Temen gw Aje sedang nyari senyal HP di atas sana...
gw pun ingat.. gw belon ngasih kabar kalo gw uda nyampe sama keluarga gw yang harap-harap cemas sama keadaan gw...padahal pengennya gw mampus sekalian gitu...

gw pun join sama Aje buat nyari sinyal... setelah gw nari-nari ga jelas... akhirnya dapet sinyal walaupun cuman 2 BIJI... gw sms dan smsnya terkirim,,,
gw ngobrol aja sama Aje...dan temen gw yang namanya Zahedi dan Astuti datang ikutan juga,,
si Aje masih giat nyari sinyal ke puncak terasering... setelah itu dia bilang.. "eh... ada yang nyanyi di atas,, suara cewe...!!!"

gw penasaran...gw datengin aja tuh Aje... ternyata bener... lagu dangdut lagi...gw pun nyari hipotesa paling masuk akal.... "ah..paling lagi ada party di kampung sebelah" kata gw dengan sotoy...
Aje pun nerima aja...hahaha...bego..

kamipun balik kerumah pembakal.. Masuk ke kamar... ASTAGA... GUE NGELIAT BERUANG, BADAK CULA SATU, SAMA PANDA LAGI KUMPUL KEBO !!!!!
gw ngacir keluar... terdengar suara sangkakala dari dalam... bunyi nya seperti ini... "BRRRRROOOOOOOOTTTTTTTT !!!" tentu saja dengan aroma yang sama sekali tak sedap untuk disaksikan....

besoknya..kami pengen pergi ke pemandian air panas... Gila... gw serasa di Jepang... tapi teteeep... kami jalan kaki buat nyampe kesono...
alhasil gw ngos-ngosan pas nyampe... kami hajar aja tuh pemandian air panas... dan temen gw yang namanya Ayub... belum cukup umur untuk merasakan betapa PANAASSSSnya air itu...


mbuaaahahahahahahaa.......

dan gw sendiri cuman kebanyakan melongo disana... hahaha...




gw lalu lari-lari ga jelas di antara binatang safari yang sedang dalam perjalanan deportasi ini....

gw kaget.... ADA HOMO yang lagi indehooooyyyyy bgt... gw sampe iri....



kami pun menghabiskan banyak waktu disana... dan setelah cukup melelahkan untuk melihat kejadian-kejadian langka disini... kami balik ke tempat pembakal....

katanya mereka pengen mandi disungai belakang rumah pembakal... gw ikut aja...

waduh... ternyata pilihan gw salah.. disini lebih tragis... lebih mengerikan,,, gw liat para dugong mandi tak beradab... mereka layaknyamonster yang ingin menghancurkan kampung ini....

gw ngeliat temen gw... Bom2... larut kayak kuda nil... terus nyangkut di batu kali... lalu dia berenang lagi beberapa meter kedepan... lalu larut lagi kebelakang..dan nyangkut lagi.... gw berpikir.. "simpel sekali cara kuda nil mengisi agenda hidupnya.... ckckckck...

lalu gw sama temen gw yang homo naek jungkatan tadi.. si Wanda... kami balik ke rumah pembakal buat ngebilas badan... kami berdua ngebilas badan sendiri (YAIYALAH).. waktu itu... gw sangat ngerasa seperti homo yang aneh....kami berduaan nunggu yang laen datang...
setelah selesai kami makan pagi... dan berencana naek ke air terjun LOKSADO...


DISINILAH PERTUALANGAN BARU AKAN DIMULAI....

*JENG...JENG..JENG...*

kami menaiki bis yang uda setengah mati usahanya buat naek keatas... lalu kami sampai pada perempatan yang malam tadi kami singgahi... ternyata dari sana kami harus jalan kaki... yo weis... kami hajar... kami nanya-nanya aja sama orang disana... "bu.. kira-kira ke air terjun berapa jauh ya????"
"ah deket aja... 8 KM... "

"APAAAA.... 8 KM??? "

gw mikir.. ah..pasti tuh ibu-ibu cuman becanda.... gw jalan sama temen-temen yang laen... JALAN NYA NANJAK CIIING..!!!
ternyata setelah kurang lebih 2KM gw liat ada persinggahan... gw nyerocos aja... "tuh uda nyampe... tuh ibu bo'ong..."
ternyata... setiap 2KM emang ada persinggahan gituan... dan ini baru 2KM pertama... masih ada 2KM yang KEDUA,KETIGA,KEEMPAT DAN KELIMA !!!!! ANJRIIITTT !!!

kami para binatang safari pun terlantar....



Gw dengan tabah... juga SUMPAH SERAPAH... naek tuh bukit... kami hampir mati... liburan yang direncanakan berubah menjadi pembunuhan masal !!
di KM ke 6... gw hampir mati... nyari ranting pohon buat menyangga tubuh gw...

yg gw heran,,, temen gw... Abang Ipul... cuman dengan kaos oblong dan sarung... beliau jalan begitu cepat bagai abgin !!!!!
TERJAWAB SUDAH MISTERI SELAMA INI !!!!!!
ABANG IPUL MEMANG DEWA DI KAMPUNG SEBELAH !!!!!!

terjadi juga adegan mesra ala pilem-pilem India antara Bos Laki "Rully" dan Bos Bini "Atul"...



setelah itu di Km 8... KAMI SAMPAI !!!! dengan menyumpah-nyumpah ga jelas... gw beli minuman dingin biar ga cape... kami nanya sama penjaga... dimana air terjunnya,,, ternyata.... 2KM LAGI !!!!!!!!!! TOTALNYA KAMI HARUS JALAN 10 KM DAN ITUPUN NANJAK !!!!!! GILAAAAAA !!!!

Gw dan temen gw yang namanya ga jelas... Ruby... jalan barengan... gw liat Ruby,,, ga jauh kayak gw... kayak kakek-kakek yang bentar lagi ko'it...
kami nemu ranting panjang... kita bagi dua... kita jadi kayak di pilem-pilem... jalan mendaki bukit..dengan sebilah ranting... wuuuiiih... keren...
tapi ditengah jalan kami pengen tergelincir... dan keluar mantera-mantera aneh dari mulut Ruby.... dia menggerutu... hahahahaaha...
setelah sampai ait terjun... ternyata hujan... kami pengen dekat-dekat air terjun pun tak bisa... stelah hujan reda.. kami mandi di air terjun kayak kerbau yang kehilangan gembala...
dan salah satu temen gw...Yudha... nginjak sesuatu... kami tau kerana sesuatu itu mengeluarkan BAU... kami kira rumput, atau lumut, dan gw pikir itu sayur daun singkong.... ternyata... TAI KEBO !!!!!!HUUUEEEKKK... gw ngacir ke atas setelah meliat tuh seonggok sayur udah di injek Yudha dengan Brutal....

Kami mandi-mandi disana kayak orang terlantar beneran... setelah selesai... KAMI DAPAT MASALAH BESAR.....


GA MUNGKIN KAMI JALAN LAGI 10 KM BUAT BALIK !!! GILAAA,,,,

terus ada yang ngasih promosi..yaitu pake ojek gunung... wah...rame juga tuh keliatannya...

kami naik ojek.. dan hasilnya... LEBIH MENGERIKAN DARIPADA ROLLER COASTER DI DUFFAN !!!!!
leher gw mau putus,, perut gw jadi orak-arik.... GILA... dengan keadaan STROKE gw nyampe di daerah awal.... gw pusing.......bgt...

setelah itu kami siap2 pulang... dan diperjalanan pulang.. gw masih mual... dan diperjalanan... gw memproduksi satu kantong full ampas makanan gw... dengan rasa menyesal... gw lempar aja keluar bis... dan akhirnya....


"CIIIIIUUUUUUUTTT....... BUUUEEEEESSHSHHSHSHSHSHSHSHSHSH !!!!"

MUNTAHAN GW KENA JEMURAN ORANG.....!!!!
untung orang nya ga ada.... gw nyengir-nyengir aja pas sampe ke Rumah... Hehehehe...

0 komentar: