Kamis, 07 Juli 2011

Geter-geter pantat


Gini nih kerjan pengangguran yang belum jelas keterima kuliah dimana..

oh iya, ngomong2 lulus, gw berhasil melewati proses bersalin melahirkan 2 ijazah !!!
thanks God, itu juga mengorbankan banyak sekali nyawa yang berjatuhan..

yang gw takutin di masa2 SMA ntuh kan UN, bukan soal ato jawabannya bung !! secara nama gw kan depannya Ahmad tuh, berarti gw duduk didepan tuh nyantol sama pengawas...
jiaaahh, ternyata emang bener, geter2 3 taon nunggu, ehh, emang didepan tuh, mana taon ini pake 5 PAKET SOAL !!! saudara2...(mati kutu)

oke lanjut..

Gw dapet,, bukan haid.. maksudnya gw dapet paket soal.. nah.. nama paket soalnya sangat dramatis... PAKET C !!!

C = CEBOK??

ato..

C = CACAD ... (-____-")


mending..

C = CAKEP DAH !!! ( gw ga jual kantong muntah nih)

setelah atur strategi.. naaahh, akhirnya ada jalan keluar kayaknya..
kami beli soal, belinya dipasar, nitip ama emak..

ga.. belinya sama mafia.. bahaya tuh, sedikit salah ngomong aja, ditembak.. ga mati kok.. paling jadi pacar dia aja.. (-___-")

nah,, jd ntuh, kami nyante aja di posko masing2 buat jawab ntuh soal yg bejibuuuunn,,

akan tetapi, pada suatu waktu, si ojenk, (otak jengkol) , dengan muka galau datang ke posko... katanya, "SOOAALLL BUUAATTAAAALLL"... (baca: soal batal)

pada detik itu juga, detak jantung gw ilang, gw dibawa kerumah sakit, ternyata gw mati...
jadi yg nulis nih blog siape ye???

ngga, gw masih idup, karena saking tegangnya, temen gw kentut, dan itu menyelamatkan gw...

akhirnya yang dari td kami sante2 aja,, malah kalang kabut kayak babi ngepot..

akhirnya kami memutuskan bubar dan besok pagi ngumpul lagi..

waktu paginya, si Rully, (ketua kelas) , dengan jambul yang mirip antena tipi. muka nya bersinaarrr banget, entah karena baru dicuci emaknya, ato tadi keminum porselen pembersih WC, pokoknya bersinar,, datang membawa kabar penting. " buat UN nih gampang, tenang aja, ada JAWABANNYA !!!"

Gw deg degan, mikir... apa itu jawaban buat UN , ato jawaban surat cinta gw.. (uupsss)

ternyata emang buat UN, dan kami lega kayak lepas sembelit 2 hari..

naaahhhh... yang jadi masalah sekarang adalah,, gw duduk didepan, lalu gimana gw bisa liat tuh jawaban???


disekolah..



gw dengan pede tingkat dewa, masuk dengan kecewa, pengawasnya ga cantik buunng..

kalo cantik kan, bisa aja gw kedip2in sampe muntah ke WC, terus gw bisa liat jawaban...

yaudah, rencana kedua.. liat waktu pengawas lengah..

uda 1 jam setengah gw duduk, dan hape yang gw taroh dipantat, geter2...

awwwww.....

muka gw kayak orang nahan pipis..

oke.. gw mulai raba2 tuh hape...

PENGAWAS LIATIN GW !!!

gw pura2 aja garuk2 pantat.. emang ga enak sih kliatannya.. keliat aja dari muka pengawas yg perhatiin gw.. kayak mau2 tapi jijaayy gitu...
pembunuhan karakter siihh..
tapi..
biarlah... (-___-")

susaaahhh banget gw liat tuh jawaban, mesti liat2 pantat dulu..

gw ambil strategi ke tiga..

GW IJIN KE WC... (wc= wadah cebok)

di wc, gw cepet2 salin jawaban ditangan... setelah keluar dari wc, gw lupa, kecuci dah tangan di westafel... setelah masuk kelas dengan muka kayak orang sembeit, gw duduk, termenung...
gimana nih cara gw bisa lulus..
waktu tinggal setengah jam...

eehh...

gw beruntung.. ternyata pengawas mulai ngomong ke kami..

"aduduh.. anak ibu juga lagi UN nih,, kalian contekkan aja,, tapi ibu minta jawabannya yaa"


GILEEEE BUUU... DARI TADI NGOMONG GITUUU NAPAA??

GW UDA MATI2AN GARUK2 PANTAT, KE WC LAH...

dengan seketika gw nyalin tuh jawaban...

dan akhirnya, sekali lagi kota diselamatkan oleh Power Pup Girls..

0 komentar: