Rabu, 17 November 2010

hidup lagi...

Ya Oloooooh...


ga kerasa uda staun ga ng'blog... pa lagi gw bingung sama topik yang pengen di posting... aneh aja kalo ngebahas band2 yang ga jelas lagi....  oh ya,, band gw "Syndicate Roses" baru rekaman... judul lagu nya Something inside... yah.. kalo di ulas2 sampe perut mulas... nih lagu ceritanya kayak biasa... anak SMA yang maen cinta2an... akhirnya patah hati... jadi intinya, lagu ini tentang broken heart,, ckckck... download yahhh... *hueeek..

ngemeng2... gw uda kelas 3 SMA nehhh, bingung mau ngelanjutin kemana.. pengen ke Jepang, takut nyasar,, pengen ke Jakarta, takut kejebak macet *cupu bgt., padahal, kemaren sempat dapet surat kalo gw keterima di salah satu Univ. disono... tapi disini banyak yang ga bisa ditinggal ciiing... ortu, keluarga, pacar... belom lagi utang2 sama bibi kantin...ckckck
pengen nya sih ke STAN.. enak bgt tuh kalo disana,, terjamin dapet kerja jelas... mudah aje siih... *amiiin... doakan ya teman2... wish me luck...
 
yah... paling blog w ini bakal penuh terisi dengan puisi2 gw yang ancur2an... moga aja kalian betah ngeliat... amiiin... udahan dulu ah... Oh iya... bagi yang merayakan... Selamat hari raya idul adha yow....

0 komentar: